AKB48 tahun ini akan kembali menggelar event Janken Tournament. Yang spesial, untuk pertama kalinya, AKB48 akan mengajak serta sang sister group JKT48 untuk mengikuti turnamen ini.

Pengumuman mengenai partisipasi JKT48 di Janken Tournament AKB48 disampaikan pada 6 Agustus. Hanya member yang menjadi pemenang dalam final Janken Competition JKT48 mendatang yang akan mendapat kesempatan untuk mengikuti Janken AKB48.

Baca juga: JKT48 Umumkan Host dan Wasit Janken Competition

Janken Tournament AKB48 sendiri akan digelar pada 10 Oktober di Kobe World Memoriam Hall. Dengan mengikuti kompetisi suit ini, member JKT48 akan mendapat peluang menjadi Senbatsu atau bahkan center dalam single AKB48.

Tidak hanya fans, pengumuman ini juga mendapat antusiasme yang besar dari member JKT48. “Juara Janken Competition JKT48 bisa ikut Janken Competition AKB48 Group juga. Bismillah, semoga rezeki ya,” ungkap Sinka Juliani dalam tweet-nya.

Janken Competition JKT48 akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada 19 Agustus. Hasil dari kompetisi ini akan menentukan member untuk single ke-14 JKT48.

hosting indonesia