Janken Competition JKT48 akan digelar dalam dua minggu lagi. Event Janken pertama JKT48 ini nantinya akan menampilkan dua selebriti tanah air sebagai host dan wasit.

Sebagaimana diketahui, Janken Competition ini akan menentukan member single ke-14 JKT48 melalui pertandingan suit. Berbeda dengan Sousenkyo yang menggunakan voting fans, kompetisi ini sepenuhnya hanya mengandalkan keberuntungan member.

Selama bertanding, member akan dipimpin oleh seorang wasit. Untuk Janken Competition mendatang, JKT48 telah menyerahkan tugas wasit ini kepada Valda Rompas. Sementara itu, posisi sebagai host akan diisi oleh aktor Ibnu Jamil.

jc 2

Selain pertandingan suit, Janken Competition ini juga akan dimeriahkan oleh mini live. Hingga kini belum ada informasi apakah event penting ini akan ditayangkan melalui stasiun televisi atau live-streaming.

Acara final Janken Competition JKT48 akan digelar pada 19 Agustus di Balai Sarbini, Jakarta. Sebelum itu, tepatnya pada 7 Agustus, JKT48 akan lebih dulu menggelar babak drawing kedua di teater.

Informasi terkait harga dan pemesanan tiket Janken Competition bisa disimak di website resmi jkt48.com.

hosting indonesia