Drama NTV Ie Uru Onna (Your Home is My Business) masih mendominasi seluruh drama musim panas tahun ini. Meski mengalami penurunan, drama Keiko Kitagawa ini masih mempertahankan rating dua digitnya pekan ini.

Pada 3 Agustus, Ie Uru Onna telah menayangkan episode keempat. Menurut Audience Rating TV, episode terbaru drama ini meraih rating 12,4% atau turun o,4% dari episode sebelumnya.

Sejauh ini, Ie Uru Onna masih memimpin perolehan rating rata-rata di antara seluruh drama yang tayang di musim panas. Sepanjang penayangan empat episode, drama ini telah mengumpulkan rating rata-rata tertinggi sebesar 11,93%.

Menyusul di peringkat dua ada drama Aogeba Toutoushi (Brass Dreams). Sejak dirilis pada 17 Juli, drama TBS yang tayang setiap Minggu pukul 21:00 JST ini telah meraih rating rata-rata 11,05% atau hanya tertinggal 0,88% dari Ie Uru Onna. Namun pekan lalu, drama ini harus mengalami penurunan rating untuk pertama kalinya.

Ie Uru Onna mengisi slot Rabu pukul 22:00 JST. Drama ini menampilkan Keiko Kitagawa sebagai agen real estate berkarater dingin.

Sumber: Audience Rating TV

hosting indonesia