Single terbaru AKB48 tampaknya akan dipenuhi dengan cinta. Bertajuk  LOVE TRIP / Shiawase wo Wakenasai, single ke-45 ini siap membuat para fans terkena panah asmara AKB48.

Nuansa romantis nan manis dari single ini sudah bisa dilihat dari cover yang telah diungkap sebelumnya. Dalam cover, para Senbatsu AKB48 tampil dengan panah dan taburan kelopak bunga berbentuk hati. Single LOVE TRIP /Shiawase wo Wakenasai ini sendiri akan dirilis ke dalam 11 versi: Limited Edition dan Regular Edition Type A-E (CD+DVD), serta Theater Edition (CD-Only)

lovetrip
Cover Limited Edition Type B

Pada 2 Agustus, AKB48 merilis full MV dari track utama LOVE TRIP yang dibawakan oleh Senbatsu dengan center Rino Sashihara. Lagu ini merupakan lagu pembuka untuk serial drama live-action The Girl Who Leapt Through Time yang tengah tayang di NTV.

Lain daripada yang lain, MV LOVE TRIP ini menampilkan bagaimana member AKB48 membantu orang-orang menyatakan cinta. MV ini diproduksi melalui proyek Tsugere Nippon dimana AKB48 melibatkan fans yang ingin menyatakan perasaan pada orang yang mereka suka.

Sesuai dengan arti harfiah judulnya, dalam MV, AKB48 melakukan ‘perjalanan cinta’ dengan sebuah bus berwarna pink. Mereka berkunjung ke berbagai tempat dan memberi dukungan bagi semua orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka.

Mulai dari yang lucu, sedih hingga mengharukan, simak petualangan AKB48 menjadi para ‘dewi cinta’ dalam MV LOVE TRIP berikut ini:

Single ke-45 AKB48 dijadwalkan rilis pada 31 Agustus. Member yang tampil dalam single ini dipilih melalui Senbatsu Sousenkyo yang digelar pada 8 Juni lalu.

hosting indonesia