Tidak hanya dikenal sebagai otaku, kandidat trainee Puti Nadhira Azalia ternyata juga memiliki bakat menggambar. Belum lama ini, member generasi kelima ini menunjukkan kepada fans hasil gambar yang dibuatnya sendiri.

Gambar karya Puti tersebut memperlihatkan sesosok putri bermahkota. Tidak ada deskripsi untuk gambar yang diposting melalui Twitter dengan hashtag #WelcomeAgustus tersebut. Puti malah meminta fans untuk menebak siapakah wanita cantik yang digambarnya itu. “Lagi istirahat pertama nih. Tebak aku gambar siapa?”

080216 08
Twitter – Pucchi_JKT48

Tidak sedikit fans yang kemudian menduga jika Puti telah menggambar Jessica Verandah. Puti sendiri memang pernah menyebut Team J itu sebagai oshi-nya. “Ini Veranda,” tebak seorang fans. Salah satu penggemar bahkan menunjukkan foto Veranda yang sama persis dengan yang digambar oleh Puti.

080216 09

Terlepas dari siapa yang ada dalam gambar tersebut, beberapa fans mengaku terkesan dengan bakat menggambar Puti. “Bagus gambarnya,” tutur seorang fans. Ada pula yang berkata, “Ajarin gambar dong.”

hosting indonesia