Desy JKT48 kembali mengajak fans berinteraksi melalui Twitter. Dengan hashtag #AskDesy, pada 1 Agustus, member Team T ini memberi kesempatan bagi penggemarnya untuk menanyakan apapun tentang dirinya.

Selama sesi tanya-jawab, Desy mengungkap cukup banyak hal tentang kehidupan sehari-hari, persiapan Janken Competition hingga rencana masa depan. Mulai dari yang nyeleneh sampai bijak, Desy memberi jawabannya terhadap berbagai pertanyaan fans terpilih.

Ketika ditanya suka-duka menjadi anak kos, Desy menjawab, “Sukanya ya bebas kalau mau bangun siang, kalau mau pergi ya udah tinggal pergi. Kalau dukanya kadang sepi, untung ada si Sapi (nama hamster Desy).”

Desy juga ditanya tentang persiapan Janken Competition. “Paling iseng-iseng (main) janken aja sih sama Team T atau sama kalian kan kayak waktu handshake kemarin,” tutur Desy. “Selanjutnya, aku percayakan sama yang di atas.”

Terkait perubahan dirinya, Desy menjelaskan, “Nih guys, aku hanya ingin mengikuti hal yang aku inginkan. Tapi aku juga berusaha untuk tidak keluar dalam batas kewajaran kok. Tenang, aku juga masih menjadi Desy si gadis riang nan cantik, lucu, nggemesin.”

Seorang penggemar bertanya, “Setelah lepas dari dunia idol, lebih milih dikenal sebagai penyanyi, pelawak atau pemain film?” Terhadap pertanyaan tersebut, Desy menjawab, “Aku nggak tahu, apa rencana Tuhan selanjutnya. Yang pasti, aku mau bersyukur dulu aja atas apa yang Tuhan kasih untuk waktu sekarang ini.”

Sumber: Twitter – M_DesyJKT48

hosting indonesia