Sudah kenalkah kalian dengan tiga kakak-beradik tampan dari keluarga Shibasaki? Jika belum, yuk kita ketahui lebih dekat siapa Shibasaki Brothers yang tengah menghiasi musim panas dengan drama Sukina Hito ga Iru Koto (A Girl & Three Sweethearts) ini.

Chiaki Shibasaki (Shohei Miura)

Chiaki Shibasaki adalah anak sulung di keluarga Shibasaki. Layaknya kakak tertua, ia adalah seseorang yang sangat perhatian dan bertanggungjawab pada adik-adiknya. Ia berperan sebagai manajer restoran Sea Sons yang diwariskan dari sang ayah, Haruto Shibasaki. Selain itu, pria lembut dan penuh karisma ini juga mengelola lima restoran lainnya di Tokyo.

080216 03

Baca juga: Seperti Ini Restoran Cozy Keluarga Shibasaki di Sukina Hito ga Iru Koto

Saat masih kuliah, Chiaki Shibasaki memiliki kekasih bernama Kaede Takatsuki (Nanao). Mereka putus dua tahun lalu saat Kadeke Takatsuki tiba-tiba menghilang ke Amerika untuk belajar piano.

Kanata Shibasaki (Kento Yamazaki)

Pernah ke restoran yang chef-nya sekeren Kento Yamazaki? Sebagai chef, Kanata Shibasaki memiliki kemampuan memasak terbaik. Ia juga sangat teliti dan selalu menuntut kesempurnaan saat memasak. Menu burger omelet yang menjadi andalan restoran Sea Sons dipercayakan sepenuhnya pada Kanata Shibasaki.

080216 04

Dibanding dua saudaranya , Kanata Shibasaki memiliki sifat paling keras dan cenderung gengsian. Ia sudah banyak memecat pegawai yang bekerja di restoran Sea Sons. Meskipun terkesan kaku dan ketus, Kanata Shibasaki diam-diam juga sering menunjukkan sisi lain dari dirinya yang penuh perhatian.

Toma Shibasaki (Shuhei Nomura)

Sebagai anak terakhir, Toma Shibasaki memiliki kepribadian yang paling childish dan masih suka bermain-main. Ia saat ini sedang menempuh studi di sebuah sekolah memasak. Toma Shibasaki diharapkan bisa ikut membantu memasak di Sea Sons saat ia lulus nanti.

080216 05

Sukina Hito ga Iru Koto pekan ini telah memasuki penayangan episode keempat. Drama ini rencananya juga akan ditayangkan di Indonesia.

hosting indonesia