Kento Yamazaki selama setahun ini sudah disibukkan dengan berbagai proyek live-action. Namun jangan terburu bosan dulu ya, sebab masih ada satu lagi judul live-action yang akan menggaet aktor satu ini sebagai bintang utama.

Baca juga: Kento Yamazaki, The Prince of Live-Action

Manga The Disastrous Life of Saiki K. (Saiki Kusuo no Psi Nan) karya Shuichi Aso akan menjadi manga berikutnya yang diadaptasi ke dalam film live-action. Karakter utama Kusuo Saiki dalam film ini akan diperankan oleh Kento Yamazaki.

Meskipun lagi-lagi akan menjadi anak sekolahan, karakter Kusuo Saiki ini tetap akan memberi peran yang berbeda bagi Kento Yamazaki. Ia akan ditantang untuk memainkan karakter seorang pelajar berusia 16 tahun yang memiliki kemampuan batin seperti telepati atau kinesis.

Kusuo Saiki telah memiliki kemampuan tak lazim itu sejak kecil. Namun ketika kemampuannya mulai disadari oleh banyak orang, ia memutuskan untuk berhati-hati menggunakannya. Namun situasi berubah ketika ia memasuki masa SMA.

Sebelum film live-action, manga The Disastrous Life of Saiki K. telah lebih dulu diproduksi sebagai serial anime yang mulai ditayangkan pada 4 Juli. Manga ini rencananya juga akan diadaptasi sebagai game 3DS Nintendo.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia