Saluran televisi berbayar WakuWaku Japan akan kembali menghadirkan drama Jepang terbaru ke layar kaca Indonesia. Bulan ini, penonton di tanah air dipastikan sudah akan bisa menyaksikan drama Fuji TV, HOPE: Kitai Zero Shinyuu Shain.

HOPE adalah remake dari drama Korea Selatan, Misaeng: Incomplete Life, yang baru dirilis pada 17 Juli. Per 31 Juli, drama yang dibintangi Yuto Nakajima Hey! Say! JUMP ini sudah menayangkan episode ketiganya di Jepang. Drama ini turut menampilkan Kenichi Endo, Koji Seto dan Mizuki Yamamoto sebagai pemain.

Baca juga: Kenali Versi Jepang dari Karakter Misaeng Korea

Menurut informasi dalam website WakuWaku Japan, drama HOPE siap mengudara di Indonesia mulai 19 Agustus. Drama ini akan mengisi slot Jumat pukul 21:00-22:00 WIB.

080116 02
idn.wakuwakujapan.tv

Drama HOPE sendiri bercerita tentang Ayumu Ichinose (Yuto Nakajima), pria 22 tahun yang bercita-cita menjadi pemain Go profesional. Setelah gagal lulus ujian Go, ia bekerja di sebuah perusahaan distributor atas permintaan ibunya.

Tanpa kualifikasi pendidikan dan keahlian yang memadai, Ayumu Ichinose harus menghadapi pandangan sinis dari rekan kerjanya. Meskipun demikian, ia tetap berjuang keras agar bisa diakui sebagai bagian dari perusahaan.

Selain HOPE, WakuWaku Japan bulan ini juga akan menayangkan drama Sukina Hito ga Iru Koto (A Girl and Three Sweethearts) yang dibintangi Mirei Kiritani dan Kento Yamazaki.

hosting indonesia