Aktris Keiko Kitagawa akan kembali menghiasi layar kaca lewat mini seri terbaru, Hippocratic Oath (Hipokuratesu no Chikai). Melalui drama saluran televisi WOWOW  ini, Keiko Kitagawa akhirnya bisa mewujudkan impiannya menjadi dokter.

Hippocratic Oath adalah drama bertema medis yang diangkat dari novel berjudul sama karya Shichiri Nakayama. Dalam drama yang akan dirilis sebanyak lima episode ini, Keiko Kitagawa berperan sebagai Makoto Tsugano. Ia adalah seorang tenaga medis yang menerima pelatihan forensik atas rekomendasi mentornya, Kimito Tsukuba (Ikko Furuya).

Di kelas forensik, Makoto Tsugano bertemu dengan Profesor Tojiro Mitsuzaki (Kyohei Shibata). Ia lalu diminta oleh seseorang untuk mengotopsi jazad wanita korban kecelakaan. Di saat yang sama, seorang detektif bernama Kazuya Kotegawa (Matsuya Onoe) juga mengajukan permintaan otopsi.

Meskipun polisi telah memutuskan tidak perlu ada otopsi, Tojiro Mitsuzaki tetap bersikeras melakukan otopsi terhadap jazad tersebut. Secara mengejutkan, hasil otopsi ternyata mengungkap sebuah rahasia tersembunyi.

Sejak kecil, Keiko Kitagawa sebenarnya telah bercita-cita menjadi seorang dokter. Selama syuting, istri aktor dan penyanyi DAIGO ini pun akhirnya bisa mengetahui  rasanya menggunakan jas dokter. “Bagi diriku sendiri, ini benar-benar merupakan sebuah tantangan baru,” komentar Keiko Kitagawa terhadap partisipasinya dalam drama.

Hippocratic Oath akan mengisi slot Minggu pukul 22:00 JST mulai 2 Oktober. Drama ini juga turut dibintangi oleh Mari Hamada, Megumi Sato, Kazuyuki Aijima dan Akio Kaneda.

Sumber: AsianWiki, Sanspo

hosting indonesia