NTV telah menayangkan episode ketiga dari drama Ie Uru Onna (Your Home is My Business) pekan ini.  Meski sempat mengalami penurunan di episode sebelumnya, drama yang dibintangi aktris Keiko Kitagawa ini masih memimpin perolehan rating selama musim panas ini.

Ie Uru Onna dirilis perdana pada 13 Juli. Drama yang menampilkan Keiko Kitagawa sebagai agen real estate ini sukses meraup rating sebanyak 12,4% di episode pertamanya. Angka tersebut merupakan yang tertinggi dari penayangan perdana seluruh drama musim panas.

Pada 20 Juli, rating episode kedua Ie Uru Onna jatuh ke angka 10,1%, turun tajam sebanyak 2,3%. Meskipun demikian, drama yang tayang setiap Rabu pukul 22:00 JST ini dengan cepat kembali mampu memperbaiki ratingnya.

Di episode ketiga yang baru tayang pada 27 Juli, Ie Uru Onna berhasil meraih rating 12,8% atau naik sebanyak 2,7%. Secara keseluruhan, drama ini telah meraih rating rata-rata sebesar 11,78%, tertinggi dari seluruh drama.

Sementara itu, Aogeba Toutoushi yang tayang setiap Minggu pukul 21:00 JST hanya tertinggal tipis di peringkat dua untuk perolehan rating rata-rata. Sejak dirilis pada 17 Juli, drama TBS ini telah mengumpulkan rating rata-rata 10,52% atau hanya tertinggal 0,26% dari Ie Uru Onna.

Jika Ie Uru Onna menikmati kenaikan rating, tiga judul drama justru harus mengalami penurunan pekan ini.

Sumber: Audience Rating TV

hosting indonesia