Your Lie in April tentunya menjadi salah satu film live-action yang paling dinanti tahun ini. Jelas saja, baik serial dan manga yang memiliki judul asli Shigatsu wa Kimi no Uso ini memang terhitung sukses.

Diangkat dari manga karya Naoshi Arakawa, film Your Lie in April akan menyuguhkan kisah manis nan dramatis. Film ini bercerita tentang Kosei Arima, seorang pemain piano berbakat yang kehilangan kemampuan bermain pianonya setelah ibunya meninggal dunia.

ylia

Karakter utama Kosei Arima diperankan oleh Kento Yamazaki. Sekitar enam bulan sebelum syuting, Kento Yamazaki harus belajar piano terlebih dahulu untuk mendalami perannya.

Belum lama ini, Twitter resmi Your Lie in April telah membocorkan aksi Kento Yamazaki saat berperan sebagai Kosei Arima. Tampil beda dari biasanya, selama syuting film ini, bintang live-action Death Note ini menggunakan kaca mata sebagaimana karakter aslinya dalam manga.

ylia 1
Twitter – kimiuso_movie
ylia 2
Twitter – kimiuso_movie

Kosei Arima adalah karakter yang memiliki sisi gelap dalam hidupnya. Di usia dini, ia memang telah menjelma menjadi seorang jenius dalam bermain piano. Namun di balik itu semua, ia telah banyak mengalami tekanan dari sang ibu yang mendidiknya secara keras.

Ibu Kosei Arima ingin agar putranya menjadi pemain piano kelas dunia. Meskipun ditekan habis-habisan, Kosei Arima justru menerimanya dengan sepenuh hati. Ia berharap dengan menjadi pemain piano yang hebat, ibunya yang sakit-sakitan bisa bahagia dan kembali sehat.

Sementara itu, karakter utama wanita Kaori Miyazono diperankan oleh aktris Suzu Hirose. Sama seperti Kento Yamazaki, sebelum memulai syuting, Suzu Hirose juga harus berlatih violin terlebih dahulu. Dalam film, ia memang harus menghidupkan karakter seorang pemain violin.

ylia 3
Twitter – kimiuso_movie

Kaori Miyazono memiliki bakat hebat dalam bermain violin. Dengan kepribadiannya yang berjiwa bebas, ia selalu memainkan violin dengan caranya sendiri. Tidak seperti Kosei Arima yang ditekan untuk selalu menjadi yang terbaik dalam perlombaan, Kaori Miyazono hanya peduli pada bagaimana ia bisa membuat musiknya membekas di ingatan penonton.

foto 2

Sebelumnya, Kosei Arima hanya bisa melihat dunia secara monoton. Namun setelah mengenal Kaori Miyazono, ia mulai merasakan dunianya kembali berwarna. Hanya saja, di saat Kosei Arima telah termotivasi untuk bermain piano lagi, Kaori Miyazono ternyata tengah berjuang menghadapi detik-detik terakhir hidupnya.

ylia 4
Twitter – kimiuso_movie

Baik manga dan anime Your Lie in April telah sukses menghadirkan tawa dan air mata bagi penikmatnya. Oleh sebab itu, tentu banyak yang menantikan akan seperti apa versi hidup dari kisah pemain piano dan violin ini.

Film live-action Your Lie dan April akan ditayangkan perdana di Jepang pada 10 September 2016.

hosting indonesia