Brand fashion Rirandture siap menyambut pergantian musim dengan koleksi terbaru. Melalui website resmi Arpege story, Rirandture telah memamerkan berbagai busana andalan mereka untuk musim gugur dan dingin tahun ini.

Koleksi terbaru Rirandture ini menampilkan member AKB48, Haruna Kojima sebagai model. Setelah berdandan eksentrik sebagai Nyan Nyan Kamen, member yang baru mengumumkan kelulusannya ini kini tampil elegan dalam berbagai busana Rirandture yang dipromosikannya.

Haruna Kojima sendiri telah berpengalaman tampil sebagai model. Wajah cantiknya sudah banyak menghiasi berbagai pemotretan majalah dan promosi brand fashion. Dalam pemotretan terbaru ini, Haruna Kojima mencoba menyampaikan pesan Rirandture untuk “always be yourself” (“selalu jadilah dirimu sendiri”).

hk 1

“Jika tidak ada sesuatu yang spesial untukmu hari ini, kenapa kau tidak pergi keluar dengan busana favoritmu! Dan kau nanti pasti akan menemukan sesuatu yang spesial,” begitulah pesan lainnya yang hendak disampaikan oleh Rirandture. Sesuai dengan pesan tersebut, pemotretan kali ini menampilkan bagaimana Haruna Kojima menikmati waktu di luar dalam berbagai gaya trendi sebagaimana terlihat di foto-foto berikut ini:

hk 2-1

hk 2

hk 3

hk 4

hk 5

Sumber: Arpege story

hosting indonesia