Doraemon, Nobita dan kawan-kawan akan kembali mengajak kita melakukan petualangan baru tahun depan. Pasalnya, film terbaru dari Doraemon siap meramaikan bioskop-bioskop Jepang sekitar musim semi 2017.

Seri film ke-37 yang berjudul Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi ini menggunakan cerita original. Trailer film yang baru dirilis menampilkan cuplikan saat bumi masih berbentuk bola salju. Cerita mengangkat sebuah hipotesis yang menyebut bahwa bumi sempat membeku sekitar 65 juta tahun lalu.

Di Antartika, Doraemon kembali berpetualang dengan karakter-karakter original seperti Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo. Mereka menemukan sebuah rahasia besar yang tersembunyi disana.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan dua karakter baru yaitu Paopao dan Kaara. Paopao adalah karakter misterius yang mirip seperti karakter yang muncul dalam film Doraemon: The Records of Nobita (2009), sedangkan Kaara adalah gadis misterius yang tidak terlihat seperti orang normal pada umumnya.

Sementara itu, pada 5 Maret lalu, Doraemon telah meluncurkan seri film ke-36. Film berjudul Doraemon: Nobita and the Birth of Japan ini sukses mencetak rekor baru dengan meraih pendapatan 4 triliun yen selama dua bulan penayangan.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia