26 Juli ini akan menjadi hari pertama pertunjukan Team KIII di teater sementara JKT48 di Surabaya. Yang lebih spesial, teater hari ini sekaligus akan menjadi pertunjukan ke-100 Bel Terakhir Berbunyi (Saishuu Bell ga Naru) Team KIII.

Bel Terakhir Berbunyi adalah revival dari pertunjukan keempat Team K AKB48. Pertunjukan ini pertama kali ditampilkan di Indonesia oleh Team KIII pada 1 Agustus 2015.

sbgn 1

Mulai hari ini, Team KIII akan memulai jadwal teater mereka di Surabaya. Mereka melanjutkan pertunjukan Team T yang telah ditutup pada 21 Juli lalu. Setlist Bel Terakhir Berbunyi sendiri menampilkan 16 versi Indonesia dari lagu-lagu Jepang AKB48.

Menurut jadwal, Team KIII akan menggelar pertunjukan pertama mereka malam ini pukul 19:00 WIB. Pertunjukan tim yang dipimpin oleh kapten Devi Kinal Putri ini rencananya akan berlangsung selama lima hari hingga 30 Juli. Setelah teater, Team KIII akan melanjutkan kegiatan di Surabaya dengan handshake event pada 31 Juli.

Setlist Bel Terakhir Berbunyi

  1. Mammoth
  2. Saishuu Bell ga Naru
  3. Boyfriend no Tsukurikata
  4. Erai Hito ni Naritakunai
  5. Return Match
  6. Hatsukoi Dorobou
  7. Gomen ne Jewel
  8. Oshibe to Meshibe to Yoru no Chouchou
  9. 18nin Shimai no Uta
  10. Stand Up
  11. Coolgirl
  12. Kaiyuugyo no Capacity
  13. Ai ni Ikou
  14. Shamu Neko
  15. Melos no Michi
  16. Sasae

Untuk merayakan pertunjukan ke-100 Bel Terakhir Berbunyi, dunia Twitter sudah menggalakan hashtag #SBgN100Show sejak kemarin.

Teater sementara JKT48 di Surabaya berlokasi di Taman Budaya Cak Durasim. Team T membuka rangkaian teater ini pada 17 Juli dengan pertunjukan Sambil Menggandeng Erat Tanganku. Setelah Team KIII, teater akan dilanjutkan oleh pertunjukan Team J selama 31 Juli hingga 4 Agustus.

hosting indonesia