Normalnya, kita mungkin hanya membutuhkan satu set play station atau console untuk bermain game. Namun, tidak demikian halnya yang terjadi pada gamer di Jepang satu ini.

Demi mendapatkan sensasi memuaskan saat bermain game, gamer ini bahkan sampai niat betul merombak kamarnya menjadi sebuah studio. Ia memodifikasi kamarnya dengan berbagai peralatan, yang nyaris seluruhnya berukuran jumbo, khusus untuk bermain game.

Melalui akun Twitter @Sora12153128, gamer ini memposting foto perbandingan sebelum dan sesudah kamarnya direnovasi selama satu tahun. Foto tersebut diposting dengan caption, “Ibu, tolong jangan marah.”

gamer 1
Kamar sebelum direnovasi | Twitter – Sora12153128
gamer 2
Kamar setelah direnovasi menjadi studio game | Twitter -Sora12153128

Foto tersebut menampilkan berbagai perangkat video game seperti jubeat, Reflect Beat hingga Groove Coaster. Kita juga bisa menemukan banyak boneka karakter Pastel dari permainan Reflect Beat di sekitar kamar.

Dengan kondisi kamar seperti ini, gamer yang penuh totalitas ini tampaknya tidak terlalu khawatir dimana ia harus tidur. Ketika tiba waktunya beristirahat, ia hanya tinggal berbaring di sebuah matras bersama boneka Pastelnya sambil dikelilingi mesin.

gamer 3
Twitter – Sora12153128

Gamer ini mengaku bahwa ia mendapatkan berbagai perangkat game-nya dari toko barang bekas atau pelelangan Yahoo secara online. Selain besarnya budget renovasi, studio game ini mungkin juga membuat kita bertanya-tanya berapa kira-kira biaya listrik yang harus dikeluarkan setiap bulannya.

Sumber: RocketNews24

hosting indonesia