Tak hanya piawai berakting, Kento Yamazaki ternyata diam-diam adalah seorang “penyihir”. Belum lama ini, ia membuktikan kemampuan “supranatural”-nya kepada fans melalui Instagram.

Pada 24 Juli, Kento Yamazaki mengunggah sebuah video singkat di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, ia tampil dengan seragam chef yang digunakannya selama syuting drama Sukina Hito ga Iru Koto. Video itu diunggah dengan caption, “Sekarang kau bisa menggunakan sihir.”

Seolah ingin membuktikan caption-nya, Kento Yamazaki mempraktikkan salah satu mantra dari serial Harry Potter. Ia mengucapkan “Accio” yang tidak lain adalah mantra untuk mengambil sebuah barang. Begituia merapalkan mantra, entah bagaimana, sapu di hadapannya tiba-tiba terbang ke arahnya. Puncaknya, Kento Yamazaki berakting kocak seolah-olah sedang menunggangi sapu terbang.

Aksi penyihir Kento Yamazaki ini pun sukses mengocok perut penggemarnya. Tidak sedikit fans yang terhibur dan menyebutnya sebagai “Kento Potter”.

View this post on Instagram

魔法が使えるようになりました

A post shared by 山﨑賢人 (@kentooyamazaki) on

Sementara itu, dalam drama Sukina Hito ga Iru Koto, Kento Yamazaki berperan sebagai chef Kanata Shibasaki. Ia bermain bersama Mirei Kiritani, Shohei Miura dan Shuhei Nomura.

hosting indonesia