Kazuyuki Kuribayashi (Hiroshi Abe) adalah seorang peneliti senior di sebuah universitas. Bukannya bekerja di laboratorium, ia justru sibuk berpetualang di resor ski salju. Inilah yang terjadi dalam trailer film Shippu Rondo yang baru saja dirilis.

Shippu Rondo merupakan film live-action yang diangkat dari novel berjudul sama karya Keigo Higashino. Film ini bercerita tentang pencurian senjata biologi K-55. Namun, teroris yang mencuri senjata tersebut mendadak tewas hanya selang sesaat setelah meminta tebusan.

Sayangnya, senjata biologi yang memiliki kandungan rahasia tersebut disembunyikan di sebuah tempat di resor ski terbesar di Jepang. Demi menemukan lagi senjata itu, Kazuyuki Kuribayashi memulai perburuannya menjelajahi resor bersallju dengan kemampuan ski yang ala kadarnya.

Selain Hiroshi Abe, Shippu Rondo juga turut dibintangi oleh Tadayoshi Okura Kanjani8 sebagai Shohei Nezu dan Yuko Oshima sebagai Chiaki Seri. Shohei Nezu adalah petugas patroli resor, sedangkan Chiaki Seri adalah wanita yang handal bermain ski. Mereka berdua akan menemani petualangan Kazuyuki Kuribayashi.

Film Shippu Rondo akan ditayangkan perdana pada 26 November 2016.

Sumber: AsianWiki, Crunchyroll

hosting indonesia