Sekolah di Jepang memang tengah bersiap menyambut liburan musim panas. Saat kebanyakan lagu musim panas menampilkan konsep pantai atau outdoor, Keyakizaka46 justru tampil sebagai anak sekolahan dalam cover single kedua mereka.

Single terbaru bertajuk Sekai ni wa Ai shika nai ini akan dirilis pada 10 Agustus ke dalam empat versi: Limited Edition (Type A, B, C) dan Regular Edition (CD only). Setiap versi Limited Editon single ini berisi satu lagu dan MV eksklusif yang berbeda, dua di antaranya adalah lagu solo Yurina Hirate dan Neru Nagahama.

Lagu Eksklusif:

  • Type A: Shibuya Kara PARCO ga Kiet a Hi – Yurina Hirate
  • Type B: Mata Atte Kudasai – Neru Nagahama
  • Type C: Aozora ga Chigau – Manaka Shida, Yuuka Sugai, Akane Moriya, Rika Watanabe, Risa Watanabe

Berbeda dari single Silent Majority yang berkonsep misterius, di cover single kedua ini, Keyakizaka46 lebih banyak menunjukkan sisi cerah mereka. Member tampil dengan seragam sekolah dalam berbagai pose, mulai dari Yurina Hirate yang termenung di kelas hingga cerianya member saat membersihkan kolam renang sekolah.

type a
Cover Limited Edition Type A
type b
Cover Limited Edition Type B
type c
Cover Limited Edition Type C
regular
Cover Regular Edition

Lagu Sekai ni wa Ai shika nai dalam single ini merupakan lagu tema dari drama Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshitaka? yang dibintangi sendiri oleh Keyakizaka46.

Sumber: stage48

hosting indonesia