Kini sudah ada cara baru dan berbeda untuk “mengunjungi” Teater JKT48. Hanya perlu smartphone atau PC, kita sudah bisa menjelajahi seluruh isi teater yang berlokasi di FX Sudirman, Senayan, tersebut.

Pada 21 Juli, JKT48 meluncurkan 360º Theater Tour mereka. Perlu diketahui, JKT48 beberapa waktu lalu membuat proyek bertajuk JKT48 360º VR Project. Proyek ini terdiri dari tiga tahap, yaitu perilisan MV, Live Wallpaper, dan Theater Tour. Sama seperti judulnya, proyek ini diproduksi dengan menggunakan teknologi 360º VR.

Theater Tour ini sendiri merupakan proyek 360º VR yang terakhir dirilis oleh JKT48. Dengan mengakses Theater Tour, kita bisa berpetualang ke Teater JKT48 dengan dipandu oleh General Manager Melody. Seluruh tur di teater bisa dijelajahi dengan mudah hanya dengan menggerakkan smartphone atau kursor di PC.

tt 1
Gerbang Depan Teater JKT48

Dari gerbang, kita bisa menjelajah ke bagian dalam seperti booth merchandise dan ticket booth. Layaknya perjalanan sungguhan, kita bisa melihat barisan foto member JKT48 di lorong menuju pintu teater.

tt 2
Merchandise Booth
tt 3
Lorong Kabesha

Ada Della dan Ayana loh yang siap membukakan pintu teater.

tt 4
Pintu Masuk Teater

Theater Tour ini menyediakan perjalanan lengkap hingga ke venue panggung dan kursi penonton teater. Bagian panggung memiliki tiga pilihan video YouTube berupa cuplikan pertunjukan teater JKT48.

tt 5
Panggung Teater JKT48

Bagi yang penasaran, Theater Tour ini bisa diakses selengkapnya di situs jkt48.com.

hosting indonesia