Good news! Drama terbaru Fuji TV, Sukina Hito ga Iru Koto, dipastikan akan tayang di Indonesia. Saluran televisi kabel WakuWaku Japan bahkan telah mengkonfirmasi jadwal tayang drama Getsu9 ini.

Sukina Hito ga Iru Koto adalah drama musim panas yang baru dirilis di Jepang pada 11 Juli. Bahkan sebelum ditayangkan, drama ini sudah menuai antusiasme publik karena menampilkan deretan bintang yang sedang hits seperti Mirei Kiritani, Kento Yamazaki, Shohei Miura dan Shuhei Nomura.

Tak hanya itu, drama yang memiliki judul Internasional A Girl & Three Sweethearts ini juga menyuguhkan indahnya pemandangan kawasan pantai di Shonan. Ditambah dengan alur cerita yang menarik, tidak heran jika drama ini meraih persentase rating yang cukup baik di penayangan perdananya.

Sukina Hito ga Iru Koto pekan ini telah memasuki penayangan episode kedua di Jepang. Kabar baiknya, Indonesia tidak perlu menanti terlalu lama untuk bisa menyaksikan drama ini.

WakuWaku Japan telah mengumumkan bahwa Sukina Hito ga Iru Koto akan mulai mengudara di Indonesia pada 12 Agustus. Drama ini akan mengisi slot waktu hari Jumat setiap pukul 22:00 WIB.

wwjapan

Sumber: Twitter – WWJAPAN_IDN

hosting indonesia