Drama Sukina Hito ga Iru Koto memang tahu betul cara memanjakan penontonnya. Tidak hanya menggaet deretan pemain yang luar biasa, Getsu9 terbaru Fuji TV ini juga menyuguhkan berbagai scene dengan latar lokasi yang menyegarkan mata.

Sukina Hito ga Iru Koto baru dirilis perdana pada 11 Juli. Drama ini dibintangi oleh Mirei Kiritani, Kento Yamazaki, Shohei Miura dan Shuhei Nomura. Karena berlatar waktu selama musim panas, drama ini pun mengambil lokasi yang tak jauh dari pantai.

Di episode pertama, Misaki Sakurai (Mirei Kiritani) melakukan perjalanan dari Tokyo menuju Shounan dengan kereta. Shounan adalah kawasan di sepanjang pesisir Teluk Sagami, sekitar 50 km dari barat daya Tokyo.

sh 1

Di Shounan, Misaki Sakurai memulai kembali pekerjaannya sebagai chef kue di Restoran Sea Sons milik keluarga Shibasaki. Ia diminta bekerja disana oleh Chiaki Shibasaki (Shohei Miura), kakak tertua dari Kanata Shibasaki (Kento Yamazaki) dan Toma Shibasaki (Shuhei Nomura).

Restoran Sea Sons diwariskan kepada kakak-beradik Shibasaki dari ayah mereka. Makanan khas di restoran ini adalah burger omelet yang resepnya kini diturunkan kepada Kanata Shibasaki yang bertugas sebagai chef.

Tak hanya karena dikelola oleh Shibasaki Brothers yang tampan, daya tarik restoran Sea Sons juga ada pada desain dan latarnya yang unik dan menakjubkan. Bagian depan restoran ini berhadapan langsung dengan rel kereta yang masih aktif. Oleh karena itu, pintu kayu yang menjadi jalan masuk ke restoran akan terhalang dari pandangan saat kereta sedang melintas.

sh 2

Setelah menyeberangi rel, pengunjung harus menaiki anak tangga kayu untuk mencapai restoran yang berada di tebing.

sh 3

sh 4

Salah satu bagian terbaik dari Sea Sons adalah teras restoran ini menghadap ke arah pantai. Saat sore, indahnya pemandangan matahari terbenam bisa dinikmati langsung dari teras.

sh 5

sh 6

Di bagian dalam, dapur tempat chef Kanata Shibasaki bekerja didesain terbuka dengan hanya dikelilingi tembok rendah.

sh 7

sh 8

Sukina Hito ga Iru Koto tayang di Fuji TV setiap Senin pukul 21:00 JST.

hosting indonesia