HKT48 akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam single terbaru mereka. Untuk pertama kalinya, sister group yang berbasis di Prefektur Fukuoka ini akan menampilkan Hana Matsuoka Team II sebagai center dalam single mereka.

Pemilihan member berusia 16 tahun ini sebagai center diumumkan dalam tur musim panas HKT48 Leaving AKB48 Group? Referendum Concert di Fukuoka Sunpalace Hall pada 12 Juli. Hana Matsuoka adalah center pertama dari Team II yang baru dibentuk Maret lalu. Single ke-8 HKT48 ini sendiri juga menjadi partisipasinya yang pertama.

Sejak HKT48 merilis single debut Suki! Suki! Skip pada 2013, Hana Matsuoka merupakan member ketiga yang dipercaya menjadi center solo lagu A-side grup setelah Meru Tashima dan Haruka Kodama.

hkt

Sementara itu, member Senbatsu yang akan tampil bersama Hana Matsuoka dalam single yang belum diungkap judulnya ini adalah Sakura Miyawaki, Rino Sashihara, Haruka Kodama, Nako Yabuki, Mio Tomonaga, Miku Tanaka, Natsumi Matsuoka, Aoi Motomura, Yui Kojina, Madoka Moriyasu, Meru Tashima, Mai Fuchigami, Yuriya Inoue, Aika Ota dan Yuka Tanaka.

HKT48 dijadwalkan merilis single terbaru mereka pada 7 September mendatang. Ini merupakan single ke-8 setelah HKT48 meluncurkan 74 Okubun no 1 no Kimi e April lalu.

Sumber: tokyohive

hosting indonesia