Doctor-X masih membuktikan eksistensinya sebagai drama populer. Pada 3 Juli, drama spesial Doctor-X yang ditayangkan TV Asahi sukses meraup rating 22%.

Mengangkat tema medis, Doctor-X adalah drama yang telah diproduksi sebanyak tiga musim. Seluruh seri yang ditayangkan sepanjang 2012 hingga 2014 drama ini selalu sukses meraih rating fantastis.

Rating Rata-rata Doctor- X Season 1-3:

Season 1 (2012): 19,1%
Season 2 (2013): 23,0%
Season 3 (2014): 22,9%

Drama spesial Doctor-X dirilis sebanyak satu episode dan masih menampilkan aktris Ryoko Yonekura sebagai dokter Michiko Diamon. Ryoko Yonekura juga akan kembali sebagai bintang utama dalam season 4 Doctor-X yang dijadwalkan rilis sekitar Oktober mendatang.

Selain Ryoko Yonekura, versi drama spesial ini juga dibintangi oleh Beat Takeshi sebagai Kantaro Kurosu, direktur Kurosu Medical Center. Ia adalah dokter yang meminta Michiko untuk melakukan operasi terhadap Kojiro Himuro (Kei Inoo Hey! Say! JUMP). Kojiro adalah seorang figure skater yang menderita CPETH akut. Cerita drama spesial ini berpusat pada sukses tidaknya Michiko menjalankan operasi Kojiro.

Drama spesial Doctor-X juga turut diisi oleh para pemain reguler seperti Yuki Uchida, Ittoku Ishibe, Kenichi Endo, Masanobu Katsumura, Kosuke Suzuki dan Toshiyuki Nishida.

Sumber: Arama! Japan

hosting indonesia