Idul Fitri memang selalu menjadi momen yang tepat untuk saling berkumpul bersama keluarga. Momen bahagia inilah yang turut terpancar dari keluarga Nabilah JKT48. Di hari yang kental akan nuansa saling memaafkan ini, Nabilah membagikan potret-potret hangat bersama keluarganya.

Hari ini, 7 Juli, Nabilah memposting beberapa foto di Twitter dari momen hari raya bersama keluarga besarnya. Foto pertama memperlihatkan saat Nabilah melakukan tradisi sungkeman dengan pihak keluarga ibunya. Selain sungkeman, Nabilah juga tampak berpose dengan saudaranya yang lain. Keluarga Nabilah kompak berkostum serba putih.

potret keluarga nabilah jkt48 1
Twitter – nabilahJKT48

Sementara itu, foto berikutnya menampilkan saat Duta Literasi DKI Jakarta ini berkumpul bersama keluarga sang ayah.

potret keluarga nabilah jkt48 2
Twitter – nabilahJKT48

Secara khusus, Nabilah memposting sebuah foto grup bersama dua tante yang tidak kalah cantik dari dirinya. Ia juga menceritakan kedekatan mereka dalam tweet-nya. “Itu adiknya Papa aku yang cewek. Dari kecil deket banget sama mereka. Kalau yang kanan namanya Tante Nita, yang kiri Tante Ririn. Dulu waktu kecil kalau jalan sama mereka, (aku) dibilangnya anak mereka soalnya mirip gitu.”

potret keluarga nabilah jkt48 3
Twitter – nabilahJKT48

Sementara itu, JKT48 saat ini tengah libur sesaat dari kegiatan teater. Pada 17 Juli mendatang, JKT48 akan mulai menggelar rangkaian pertunjukan teater sementara dan handshake di Surabaya.

hosting indonesia