Single ke-15 NMB48 tampaknya akan menjadi single paling emosional bagi grup dan juga khususnya fans Miyuki Watanabe. Melalui single terbaru ini, NMB48 menyampaikan selamat tinggal mereka pada Miyuki Watanabe yang akan segera graduate dari grup.

NMB48 dijadwalkan merilis single ke-15 mereka, Boku wa Inai, pada 3 Agustus mendatang. Pada 6 Juli, NMB48 telah meluncurkan versi singkat dari lagu Boku wa Inai dan Ima Naraba.

Lagu Boku wa Inai dibawakan oleh member Senbatsu dengan menampilkan Miyuki Watanabe sebagai center solo untuk pertama kalinya. Penunjukan Miyuki Watanabe sebagai center di single ke-15 NMB48 sekaligus ditujukan sebagai hadiah untuk kelulusannya.

PV Boku wa Inai mengambil latar lokasi di Thailand. Dalam PV, Miyuki Watanabe berkelana ke berbagai tempat dimana ia terus dibayang-bayangi oleh member NMB48. PV ini bagai menggambarkan perasaan Miyuki Watanabe yang bersiap meninggalkan seluruh rekannya di grup.

PV berikutnya adalah Ima Naraba yang merupakan lagu duet Miyuki Watanabe dan Sayaka Yamamoto. Lagu Ima Naraba dikomposeri Sayaka Yamamoto dengan lirik karya Yasushi Akimoto. Berbeda dengan Boku wa Inai yang berlokasi di luar negeri, PV Ima Narabe mengambil lokasi di Longwood Station di Prefektur Chiba.

PV Ima Naraba seolah menceritakan kesepian Sayaka Yamamoto yang akan segera ditinggal oleh partner center-nya. Selama ini, Miyuki Watanabe dan Sayaka Yamamoto memang kerap disatukan sebagai center dalam berbagai single NMB48. PV Ima Naraba semakin terasa emosional karena menampilkan berbagai foto kebersamaan Miyuki Watanabe dan Sayaka Yamamoto selama di grup.

Konser kelulusan Miyuki Watanabe telah digelar di World Memorial Hall in Kobe pada 3 Juli. Miyuki Watanabe akan resmi meninggalkan NMB48 pasca pertunjukan teater terakhirnya digelar pada 9 Agustus.

Sumber: Tokyo Girls’ Update

hosting indonesia