Aktris Kasumi Arimura akan kembali ke layar kaca sebagai bintang utama Asadora (drama pagi) terbaru berjudul Hiyokko. Asadora Hiyokko dijadwalkan tayang selama 29 hari di NHK mulai 3 April 2017.

Hiyokko dideskripsikan sebagai drama yang bercerita tentang masa muda, pertumbuhan, dan keluarga. Cerita Asadora ini mengambil latar waktu selama Olimpiade Tokyo 1964.

Kasumi Arimura akan berperan sebagai Mineko Yatabe, gadis yang tumbuh di keluarga petani di Prefektur Ibaraki. Mineko kemudian merantau ke Tokyo dan memulai petualangannya di ibukota.

Naskah Asadora Hiyokko ditulis oleh Okada Yoshikazu. Ini merupakan ketiga kalinya Okada Yoshikazu dipercaya untuk menulis naskah Asadora. Sebelumnya ia telah menggarap naskah Asadora Chura-san dan Ohisama.

Terkait pemilihan Kasumi Arimura sebagai aktris utama Asadora Hiyokko, Okada Yoshikazu berkomentar, “Aku telah bekerja dengannya berulang kali dan aku melihat seberapa besar ia berkembang. Aku rasa ia bisa tampil dengan baik di sebuah Asadora. Aku ingin ia menjadi bintang utama dalam Asadora dan aku ingin menjadi orang yang menulis naskahnya. Aku berharap agar impian itu menjadi nyata. Kini, aku merasa sangat bahagia karena mimpiku benar-benar terwujud.”

Terpilihnya Kasumi Arimura sebagai aktris utama Asadora Hiyokko termasuk momen yang langka. Umumnya, peran utama dalam Asadora NHK diberikan kepada bintang-bintang baru yang terpilih melalui proses audisi.

Sumber: Arama! Japan

hosting indonesia