Idol group Nogizaka46 siap kembali dengan single terbaru musim panas ini. Single ke-15 Nogizaka46 yang bertajuk Hadashi de Summer ini akan diluncurkan pada 27 Juli. Menjelang perilisan, Nogizaka46 telah membagikan cover dari single terbaru mereka.

Hadashi de Summer akan dirilis ke dalam lima versi: Limited Edition (Type A, B, C dan D) dan Regular Edition. Setiap versi single ini menampilkan cover yang berbeda. Hanya sang center baru Asuka Saito yang mendapat kesempatan untuk tampil solo di cover Type A.

Sama seperti konsep single mereka, pemotretan untuk cover single terbaru ini pun mengangkat tema musim panas. Dalam cover, member Nogizaka46 terlihat manis dengan dress sederhana dan juga santai dengan kaos biasa.

Namun jika diperhatikan, ada yang unik dari setiap cover single Nogizaka46. Cover single ini tidak diambil oleh fotografer melainkan dari foto selfie para member. Dalam cover untuk reguler edition misalnya, Nogizaka46 berpose secara grup dalam foto yang diambil oleh Asuka Saito di kolam renang.

type a
Cover Type A (Selfie: Asuka Saito) | cdjapan.co.jp
type b
Cover Type B (Selfie: Nanami Hashimoto) | cdjapan.co.jp
type c
Cover Type C (Selfie: Reika Sakurai) | cdjapan.co.jp
type d
Cover Type D (Selfie: Himeka Nakamoto) | cdjapan.co.jp
type regular
Cover Regular Edition (Selfie: Asuka Saito)| cdjapan.co.jp

Selain lagu utama Hadashi de Summer yang dibawakan Senbatsu, single ke-15 Nogizaka46 ini juga berisi lagu solo pertama Mai Shiraishi yang berjudul Offshore Girls.

hosting indonesia