Keyakizaka46 tampaknya masih belum ingin mengikuti langkah sang sister group Nogizaka46 untuk memilih center baru. Pasalnya, Yurina Hirate akan kembali dipercaya menjadi center single ke-2 Keyakizaka46.

Pengumuman terkait Senbatsu untuk single ke-2 ini disampaikan dalam program variety Keyakizaka46, Keyakitte, Kakenai?, pada 26 Juni. Total ada 21 member yang akan berpartisipasi dalam single Sekai ni wa Ai Shika Nai Keyakizaka46.

Untuk pertama kalinya, single ke-2 Keyakizaka46 menambahkan Neru Nagahama, member Hiragana Keyaki, ke jajaran Senbatsu. Neru Nagahama sendiri saat ini telah dinyatakan sebagai Kennin di grup utama Kanji Keyakizaka46.

Sementara itu, bagi Yurina Hirate ini akan menjadi kedua kalinya secara berturut-turut ia mengisi posisi center. Sebelumnya, ia telah menjadi center di single debut Silent Majority.

Dari segi formasi, single ke-2 ini cukup berbeda dari single sebelumnya. Salah satu yang berbeda adalah mundurnya Miyu Suzumoto ke baris tengah dan majunya Risa Watanabe ke baris terdepan.

Berikut adalah formasi Senbatsu untuk single ke-2 Keyakizaka46:

Baris belakang: Nana Oda, Fuyuka Saito, Aoi Harada, Rina Uemura, Nanako Nagasawa, Minami Koike, Rika Ozeki, Nanami Yonetani, Shiori Sato, Nijika Ishimori

Baris tengah: Mizuho Habu, Neru Nagahama, Yuka Sugai, Akane Moriya, Miyu Suzumoto, Yui Kobayashi

Baris depan: Shiada Manaka, Rika Watanabe, Yurina Hirate, Risa Watanabe, Yui Imazumi

hosting indonesia