Ada banyak alasan mengapa perjalanan kereta bisa tertunda. Namun, jika alasannya karena kentang, apa jadinya? Hal ini nyata terjadi di Jepang. Seorang masinis terpaksa menghentikan kereta karena kentang-kentang yang bertebaran di rel.

Kejadian ini dialami oleh para penumpang di jalur Odaku Railway, tepatnya di antara rute stasiun Yamato dan Shonandai di Prefektur Kanagawa pada 25 Juni. Di tengah perjalanan, mereka dikejutkan oleh sebuah pengumuman ajaib. “Perjalanan kereta akan ditunda karena ada sayuran yang berjatuhan di rel,” demikian pengumuman yang terdengar setelah masinis menghentikan keretenya.

Sang masinis itu pun akhirnya harus turun dari kereta dan memunguti kentang-kentang, sementara para penumpang mengabadikan momen tersebut dengan kamera mereka.

masinis hentikan kereta karena kentang 2
Twitter – ta_ku_me

Di sisi lain, pemilik kentang itu justru tertangkap kamera tengah berada di sekitar lokasi kejadian. Ia terlihat menunggu di balik palang penyeberangan rel kereta. Tidak diketahui apakah kentang-kentang tersebut terjatuh atau memang sengaja diletakkan di rel oleh pemiliknya.

masinis hentikan kereta karena kentang 3
Twitter – ta_ku-me

Meskipun perjalanan kereta harus ditunda, beruntung, tidak ada satu pun orang yang terluka akibat insiden kentang ini.

Sumber: RocketNews24

hosting indonesia