Selama beberapa waktu terakhir, Rena Nozawa AKB48 membuat banyak orang bertanya-tanya. Bagaimana tidak, member transfer dari JKT48 ini sempat secara tiba-tiba mengunci akun Twitternya. Diketahui, Twitter yang biasanya aktif digunakan Rena Nozawa ini ternyata sudah tidak lagi berstatus “verified”.

rena nozawa akb48 kembali buka twitter 2
Akun Twitter Rena Nozawa AKB48 tidak lagi memiliki tanda verifikasi | Twitter – RENAN0ZAWA

Yang tidak kalah membuat khawatir, Rena Nozawa sempat menulis tweet, “Aku ingin menghilang.” Di hari yang sama, ia kabarnya juga menulis kicauan, “Fans Indonesia, apa kalian masih mengingat aku?” Namun, tweet tersebut segera dihapus oleh member Team 4 ini. Sebelumnya, Rena Nozawa sudah tidak lagi memperbarui Twitternya selama sekitar satu bulan.

Fanbase JKT48 Headline juga telah berkomunikasi dengan akun Twitter @Nozarena_18th, fanbase Rena Nozawa di Jepang. Namun, mereka juga tidak mengetahui pasti perihal yang sebenarnya terjadi. “Mengenai akun Twitter Rena yang di-private, kami juga tidak mengetahui mengapa hal tersebut dilakukan,” papar @Nozarena_18th. “Coba kita lihat saja tanggal 26 Juni nanti.”

Berbagai spekulasi sempat bermunculan. Ada yang berkata bahwa Rena Nozawa sedang sibuk di sekolah bahkan hingga muncul kemungkinan ia telah graduate.

Setelah lama membuat khawatir penggemarnya, pada 26 Juni Rena Nozawa akhirnya melepas gembok akun Twitternya yang masih unverified. JKT48 Headline pun kembali menggali informasi terbaru terkait kabar Rena Nozawa, dan hasilnya melegakan.

Tidak seperti yang dirumorkan, Rena Nozawa ternyata kini masih mengikuti dengan baik kegiatan di AKB48, termasuk tampil dalam pertunjukan Team 4. Kendati demikian, belum diketahui alasan dikunci dan unverified-nya akun Twitter Rena Nozawa.

Sumber: Facebook – JKT48 Headline

hosting indonesia