Drama Death Cash tampaknya akan menjadi kesempatan reuni bagi member SKE48 dan mantan member AKB48. Tak hanya Jurina Matsui SKE48, drama terbaru TBS ini juga akan menggaet Rina Kawaei, aktris yang graduate dari AKB48 tahun lalu.

Death Cash adalah drama horor yang mengangkat cerita tentang keberadaan uang misterius senilai 10,000 yen. Uang-uang itu ditemukan dalam keadaan terbakar di sekitar jasad teman Yuka Minami (Jurina Matsui) yang tewas secara mendadak. Untuk mengungkap misteri tersebut, Yuka melakukan investigasi bersama Detektif Takeshi Wakamoto (Shigeyuki Totsugi).

Jurina Matsui akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kemampuan melihat kematian orang lain. Sementara itu, dalam drama ini, Rina Kawaei akan berperan sebagai Erina Hayashi. Ia adalah teman satu kampus Yuka yang sangat kecanduan barang-barang trendi.

Kolaborasi Jurina Matsui dan Rina Kawaei bisa disaksikan saat drama ini dirilis mulai 14 Juli mendatang. Beberapa waktu lalu, Death Cash juga telah meluncurkan sebuah teaser video.

hosting indonesia