Serangkaian pembunuhan terjadi di tengah hujan. Detektif Hisashi Sawamura (Shun Oguri) mencurigai seorang pria bertopeng kodok sebagai dalang dari pembunuhan itu. Ia berlarian di tengah lebatnya hujan untuk menangkap sang kriminal, sebagaimana terlihat dalam teaser Museum yang belum lama ini dirilis.

teaser museum shun oguri

Museum adalah live-action yang diangkat dari manga Ryosuke Tomoe. Proses syuting film ini telah dilakukan pada November 2015. Museum mengangkat cerita seputar detektif Hisashi yang berupaya menangkap seorang pembunuh misterius. Situasi semakin menegangkan ketika Hisashi mengetahui bahwa anak dan istrinya akan menjadi target pembunuhan berikutnya.

Shun Oguri bukan satu-satunya detektif dalam Museum. Ada Shuhei Nomura yang akan berperan sebagai detektif baru Junichi Nishino. Dalam teaser foto yang dirilis, Shuhei Nomura terlihat memasang ekspresi serius kala menghadiri sebuah pertemuan investigasi.

teaser museum shuhei nomura

Live-action Museum digarap oleh sutradara Keishi Ohtomo dan penulis naskah Izumi Takahashi. Film ini akan dirilis di Jepang pada 12 November 2016.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia