Ada sebuah pesan yang disampaikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Hari Anti Narkotika Internasional pada 26 Juni lalu. Pesan itu semakin menjadi sorotan lantaran melibatkan sejumlah nama artis, salah satunya member JKT48.

Melalui akun Twitternya, Ridwan menulis sebuah pesan, “Jauhi narkoba, dekati prestasi. Jadilah anak keren tanpa narkoba. #HANI2016.” Pesan tersebut sekilas memang terkesan normal. Namun yang membuat unik adalah sebuah video yang diposting bersama pesan itu.

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, Ridwan mengulangi pesannya dalam bentuk tulisan tangan. Ia kembali menulis, “Jauhi narkoba.” Tapi di kalimat selanjutnya, ia mengubah pesannya menjadi, “Dekati Melody JKT48, Isyana, Raisa, dan teman-temannya.”

Tweet Ridwan itu akhirnya mendapat respon juga dari Melody. Bagai tak bisa berkata-kata lagi, member Team J ini mengomentari tweet tersebut dengan tiga emoticon tawa.

ridwan kamil jauhi narkoba dekati melody jkt48 2

Tak hanya Melody, netizen juga ramai-ramai ikut mengomentari tweet Ridwan. Bahkan ada salah satu netizen yang menyebut sang wali kota itu sebagai fans JKT48. “Wota ya, Pak,” komentar salah seorang netizen.

hosting indonesia