Para member Keyakizaka46 akan terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan di drama Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshitaka?. Sama seperti arti judulnya, drama ini akan mempertanyakan Siapa yang Telah Membunuh Tokuyama Daigoro?.

Drama televisi pertama yang dibintangi Keyakizaka46 ini adalah drama bertema misteri. Pada 25 Juni, kanal YouTube TV Tokyo telah merilis sebuah teaser yang menampilkan berbagai cuplikan mencekam dari drama.

Di salah satu scene, Yurina Hirate terlihat berbicara dengan tatapan misterius. Sedangkan di scene lainnya, seorang member menunjukkan ekspresi yang cukup membuat merinding.

Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshitaka? mengambil latar lokasi di sekolah swasta Keyaki Academy. Seluruh member Keyakizaka46 akan berperan sebagai murid kelas 3-C. Misteri drama ini bermula saat para murid menemukan mayat guru mereka, Tokuyama Daigoro.

Murid Keyaki lalu memutuskan untuk menyembunyikan mayat Tokuyama di dalam kelas. Misteri semakin bertambah ketika murid-murid itu berusaha keras menutupi keberadaan mayat Tokuyama dari semua orang. Ketegangan memuncak kala para murid mulai menghadapi resiko ketahuan.

Mungkinkah mereka bisa seterusnya menyembunyikan mayat itu? Dan siapakah yang sebenarnya membunuh Tokuyama? Jawabannya dapat ditemukan saat drama ini dirilis di TV Tokyo pada 16 Juli.

Selain itu, drama ini nantinya juga akan menggunakan lagu tema dari single ke-2 Keyakizaka46 yang dijadwalkan rilis Agustus mendatang.

Sumber: Anidrama

hosting indonesia