Pada 22 Juni lalu, Haruka Nakagawa JKT48 memberi kesempatan fans untuk mengajukan pertanyaan secara langsung padanya melalui Twitter. Selama menjawab pertanyaan dari penggemar, Haruka mengungkap banyak hal mulai dari makanan favorit hingga rencananya setelah graduate. Seperti apakah tanya-jawab Haruka dan penggemarnya? Berikut adalah transkrip interaksi mereka di Twitter:

Q: Bagaimana perasaan kak Haruka pas kemaren shooting bareng Yui Yokoyama di Ini Sahur?
A: Pasti seru ya karena bisa bawa teman ke Ini Sahur.

Q: Lebih suka pake kimono atau kebaya?
A: Hmmm.. susah pilih ya karena aku suka dua-duanya. Kimono bagus, kebaya juga bagus.

Q: Naik sepeda Jakarta-Surabaya capek nggak?
A: Capek banget, kalian coba deh. Tapi bisa makan makanan khas kota (rasanya) senang juga.

Q: Sekarang lagi sedih apa lagi bahagia?
A: Sedih karena di rumah nggak ada makanan. Tapi bisa tanya-jawab sama kalian jadi senang.

Q: Menurut kamu Kinal itu bagaimana sih ?
A: Kinal itu meskipun agak jahil tapi dia tuh baik banget sama kita. Dia tuh bantuin aku kayak kakak.

Q: Setelah resmi graduate punya rencana kerja di NET, nggak?
A: Maaf, belum ada rencana kerja karena aku juga masih anak JKT48 hehehe.

Q: Masih belajar bahasa Inggris, kan?
A: Masih tapi nggak pintar-pintar nih. Tahu nggak gimana caranya biar cepat bisa bahasa Inggris?

Q: Kangen Watarirouka Hashiritai (sub-unit AKB48), nggak ?
A: Kalau bilang kangen atau tidak, pasti kangen juga. Nanti kalau pulang ke Jepang (bisa) ketemu mereka, jadi nggak apa-apa.

Q: Makanan Indonesia favorit apa?
A: Aku lagi suka cilok tapi tetap suka bakso sama cireng.

Q: Setelah graduate, mau nikah sama siapa? Orang Indonesia atau Jepang?
A: Belum pacaran masa mikir nikah. Tapi kalo bisa, nikah (sama) siapa aja deh hehehehe.

Q: Kapan nih setlist baru Team T?
A: Kapan ya? Kalian dukung Team T, kan? Kalau (kalian) dukung terus, pasti ada sesuatu buat kalian. Jadi tunggu, ya!

Q: Taping tiap pagi di Ini Sahur bikin ngantuk, nggak?
A: Itu bukan taping, live nih. Kadang-kadang ngantuk tapi mainnya seru jadi lupa ngantuk.

Q: Kamu takut gendut, nggak?
A: Nggak takut sih, tapi malas dibilang gendut jadi lagi nggak mau gendut hehehehe.

Q: Kira-kira siapa member termanis di Team T?
A: Siapa ya? Termanis mah Shani, kan? Sebenarnya aku juga lumayan orangnya, manis dan pedas.

Q: Pas konser kelulusan, mau nggak undang generasi 3 AKB48?
A: Pengen sih kalo bisa, ya.

Q: Rambut tetep mau pendek atau ada rencana dipanjangin?
A: Pengen panjang, tapi habis graduate baru panjangin (rambut).

Q: Member JKT48 yang paling deket siapa?
A: Siapa ya? Kalo setiap ketemu sih Rina Chikano. Tapi kalau anak yang lain (dekatnya sama) Shania, Kinal dan Melody.

Q: Sering masak sendiri? Masak apa?
A: Kalau yang sering dimasak itu mie karena cuma pake air panas.

Q: Warna favorit?
A: Lagi suka warna putih. Tapi aku juga suka warna-warna pastel karena kalo pastel itu warnanya lucu.

Sumber: Twitter – HarukaN_JKT48

hosting indonesia