Kabar kedatangan Yui Yokoyama AKB48 ke Indonesia diiringi berbagai isu, salah satunya transfer member. Menurut isu yang beredar, ada member JKT48 yang akan mengalami transfer ke SKE48 dan AKB48.

Dilansir dari berbagai fansite, Yui Yokoyama selaku General Manajer AKB48 akan membawa pengumuman penting saat ia berkunjung ke Teater JKT48. Yui Yokoyama kabarnya akan mengumumkan single original untuk dirilis JKT48 sekitar September/November mendatang.

Yang tidak kalah menghebohkan, Yui Yokoyama juga digadang-gadang membawa kabar terkait transfer dua member Team J, Ghaida Farisya dan Nabilah. Ghaida dikabarkan akan ditransfer ke Team S SKE48, sementara Nabilah akan mendapat status Kennin di Team 4 AKB48. Namun fansite yang menyampaikan kabar ini sendiri menjelaskan bahwa belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Kendati demikian, kehebohan rumor ini akhirnya mendapat respon juga dari Ghaida. Meskipun tidak dijelaskan secara gamblang, respon yang diberikan Ghaida melalui Twitter ini disinyalir kuat terkait rumor transfer ke SKE48 yang melibatkan dirinya.

“Ada apaan ya? Aku disini aja. Nggak kemana-mana,” tulis Ghaida dalam salah satu tweet-nya. Ia menambahkan, “Jangan percaya gosip.”

ghaida bantah isu transfer ke ske48 1

ghaida bantah isu transfer ke ske48 2

Dalam tweet berikutnya, Ghaida mengungkap rencananya untuk melanjutkan pendidikan di Indonesia. Secara tidak langsung, ia membantah kemungkinan bahwa ia akan bertolak ke Jepang untuk bergabung dengan sister group-nya.

Seperti apakah kebenaran semua kabar ini? Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.

hosting indonesia