JKT48 tampaknya sedang menyiapkan sebuah program baru. Selama beberapa hari terakhir, beberapa member JKT48 memang terlihat menjalani syuting di Jepang untuk acara mereka.

Program baru JKT48 ini akan menampilkan empat member: Shania, Ve, Desy dan Shani. Selama berada di Jepang, para member cukup aktif membagikan kegiatan syuting mereka melalui media sosial.

Dalam sebuah foto yang diposting Desy di Twitter, para member terlihat berpose bersama di depan pusat perbelanjaan Shibuya 109. Bersama dengan foto tersebut, Desy menulis caption, “Lagi shooting di Tokyo! Duh jadi nggak sabar.. Kira-kira bakal kemana aja yah.”

jkt48 syuting di jepang 1
Twitter – M_DesyJKT48

Belum ada informasi mengenai judul atau detail dari program JKT48 ini. Dalam salah satu postingan di Instagram, Shania hanya memberi petunjuk bahwa program ini akan segera tayang. “Coming soon,” tulis Shania beserta sebuah foto yang memperlihatkan para member JKT48 dan kru acara.

jkt48 syuting di jepang 2
Instagram – jkt48shanju
jkt48 syuting di jepang 2-1
Instagram – jkt48shanju

Tidak hanya di Tokyo, member ternyata juga berpetualang ke Niigata, kota basis NGT48.

jkt48 syuting di jepang 3
Twitter – shaniaJKT48

AKB48 sendiri hari ini, 18 Juni, akan menggelar Pemilihan Senbatsu di Prefektur Niigata. Kabarnya, JKT48 juga akan menonton acara sister group mereka tersebut.

hosting indonesia