Menegangkan dan penuh misteri. Jurina Matsui SKE48 memperlihatkan seperti apa kehororan yang dihadapinya dalam teaser Death Cash, drama terbaru TBS.

Dalam teaser yang dirilis, Jurina Matsui sebagai Yuka Minami terlihat berada di sebuah terowongan yang panjang dan gelap. Bagai tengah dikejar-kejar, ia berlari ketakutan sambil beberapa kali melihat ke belakang.

Tidak ada sosok manusia yang terlihat. Yang ada hanyalah uang-uang yang bertebaran di dinding dan lantai terowongan. Tidak berhenti disitu, uang-uang itu secara misterius mengeluarkan noda hitam. Teaser ditutup dengan teriakan histeris Jurina Matsui.

Nuansa horor dalam teaser Death Cash semakin ditambah oleh berbagai cuplikan gambar darah dan daging yang dipotong. Jika penasaran dengan seperti apa kengeriannya, simak saja teaser video berikut ini:

Death Cash adalah drama horor yang akan ditayangkan perdana pada 13 Juli. Dalam drama ini, Jurina Matsui akan berkolaborasi dengan Shigeyuki Totsugi (sebagai Takeshi Wakamoto) untuk memecahkan rentetan pembunuhan misterius.

Drama ini nantinya akan menggunakan lagu tema dari single ke-20 SKE48.

hosting indonesia