Kematian penyanyi muda bertalenta Christina Grimmie telah menjadi duka dunia, tidak terkecuali bagi Sui Ishida, mangaka Tokyo Ghoul. Pada 12 Juni, Sui Ishida memposting sebuah lukisan melalui Twitter untuk mengenang penyanyi kelahiran New Jersey tersebut.

Dalam lukisan bergambar wajah Christine Grimmie tersebut, Sui Ishida menorehkan pesan: “Untuk Christina Grimmie dari Sui Ishida. 12 Juni 2016.”

lukisan mangaka tokyo ghoul untuk kenang christina grimmie
Twitter – sotonami

Lukisan itu turut menuai beragam komentar dari netizen yang berduka. “Terima kasih banyak. Aku tahu ia pasti akan menyukainya. Ini sangat indah,” tulis seorang netizen.

Christina Grimmie tampaknya telah menjadi sosok spesial bagi Sui Ishida dan manga Tokyo Ghoul. Pasalnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice ini adalah penggemar anime, manga dan games Jepang. Bahkan dalam biografi di Twitternya, Christina Grimmie mencantumkan kutipan Ken Kaneki dari Tokyo Ghoul yang berbunyi, “Seluruh kerugian di dunia adalah karena ketidakberdayaan seseorang.”

Pada 2009, Christina Grimmie memulai karirnya sebagai penyanyi YouTube. Ia mengikuti The Voice pada 2014 dimana ia berhasil meraih peringkat tiga. Setelah sekitar tujuh tahun mengejar impian sebagai penyanyi, Christina Grimmie menghembuskan nafas terakhir pada 11 Juni akibat penembakan di sebuah acara yang digelar setelah konsernya di Orlando, Florida.

Sumber: Crunchyroll

hosting indonesia