Zahra Yuriva Trainee JKT48 belum lama ini memposting sebuah video saat dirinya bersepeda motor tanpa menggunakan helm bersama sesama trainee, Sri Lintang. Setelah aksinya itu menuai kritik hingga teguran Polda Metro Jaya, Yuriva akhirnya memberi klarifikasinya terkait masalah yang terjadi.

Klarifikasi tersebut diungkap Yuriva melalui Twitter. Ia menjelaskan, “Kejadian kemarin sama Lintang itu sebenarnya cuma main-main doang muter di komplek dan gak ada maksud apapun. Makasih juga yang udah ngingetin pentingnya pake helm. Lain kali kita nggak akan ngulangin lagi. Kalian juga jangan ngelakuin hal yang sama ya.”

Tweet Yuriva tersebut kemudian di-retweet oleh Lintang.

Masalah ini bermula saat Yuriva memposting sebuah video yang kini telah dihapus dari Twitternya. Video tersebut memperlihatkan Lintang dan Yuriva yang tengah berboncengan dengan sepeda motor di malam hari tanpa menggunakan helm.

Postingan tersebut rupanya diketahui oleh Polda Metro Jaya. Akun Twitter @TMCPoldaMetro lalu mengirim tweet teguran untuk Yuriva bertuliskan, “Demi keselamatan diri sendiri, gunakan helm saat mengendarai sepeda motor.”

hosting indonesia