Prestasi membanggakan baru saja dicatat oleh Devi trainee JKT48. Member generasi empat ini telah menyelesaikan pendidikan SMP-nya dengan nilai terbaik.

Kabar bahagia ini diungkap sendiri oleh Devi melalui Twitter hari ini, 11 Juni. Devi memposting tiga buah foto, dua di antaranya adalah map bertuliskan peringkat satu dan nilai tertinggi IPA. Sedangkan satu foto lainnya menampilkan piagam penghargaan yang diterima Devi dari sekolah.

Devi Trainee JKT48 Raih Peringkat Satu UN di Sekolah 1

Devi Trainee JKT48 Raih Peringkat Satu UN di Sekolah 2

Meskipun sibuk di JKT48, Devi tidak lantas melupakan begitu saja pendidikannya. Terbukti, pemilik nama lengkap Made Devi Ranita Ningtara ini berhasil menjadi yang terbaik di antara 303 siswa yang mengikuti Ujian Nasional di SMP tempatnya menimba ilmu.

Devi Trainee JKT48 Raih Peringkat Satu UN di Sekolah

Sebagai bentuk terima kasih, Devi tidak lupa mempersembahkan prestasinya itu untuk fans yang setia mendukungnya. “Hadiah untuk kalian. Di JKT48 aku berjuang, di sekolah Juga. Hasil dari keringat sendiri itu luar biasa,” ungkap Devi dalam tweet-nya.

Dalam tweet berikutnya, Devi menjelaskan perasaannya. Ia berkata, “Tadi waktu namaku dipanggil kepala sekolah (sebagai) peringkat satu dari 303 siswa, (aku) langsung senyum-senyum sendiri. Seneng banget.

Terakhir, Devi mengutarakan terima kasihnya, “Bersyukur sama Tuhan, berkat doa orangtua, dan kalian yang semangatin Devi terus waktu UN. Terima kasih banyak, ya.”

Selamat untuk Devi! Semoga semakin berprestasi di masa depan.

hosting indonesia