Aktor Takumi Saito akan kembali ke layar kaca dengan drama terbaru, Unmei ni, Nita Koi (Love Like Fate). Bukan hanya dengan peran yang berbeda, Takumi Saito juga siap beradu akting dengan Tomoyo Harada, aktris senior yang terpaut usia 14 tahun darinya.

Karakter utama Unme ni, Nita Koi sendiri memang dikisahkan sebagai wanita berusia 40 tahun-an bernama Kasumi (Tomoyo Harada). Setelah bercerai dari suaminya, Kasumi bekerja di sebuah jasa laundry.

Suatu ketika, Kasumi bertemu Yuri (Takumi Saito) yang tidak lain adalah pelanggan laundry tempatnya bekerja. Berbeda dengan perannya sebagai detektif Himura Hideo di drama sebelumnya, kali ini Takumi Saito akan memainkan karakter sebagai seorang desainer populer berusia 30 tahun-an yang dikenal dengan rancangan kafe dan furniturenya.

Romansa dalam drama ini mulai tumbuh ketika Kasumi akhirnya menyadari bahwa ia tertarik pada Yuri yang berusia lebih muda darinya.

Drama Unmei ni, Nita Koi digarap oleh sutradara Masae Ichiki dan Yoshi Isizuka berdasarkan naskah karya Eriko Kitagawa. Drama ini akan dirilis sebanyak 8 episode di NHK mulai 23 September.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia