Sebuah drama bertema misteri penuh investigasi akan mengisi musim panas tahun ini. Drama berjudul Death Cash ini akan menampilkan kolaborasi Shigeyuki Totsugi dan Jurina Matsui SKE48 dalam memecahkan kasus pembunuhan.

Death Cash digarap oleh sutradara Akihiko Watase dan Ryutaro Kawashime berdasarkan naskah karya Kaiki Yoshida. Drama ini bercerita tentang Yuka Minami (Jurina Matsui), seorang mahasiswi yang memiliki kemampuan melihat kematian orang lain.

Misteri yang dihadirkan Death Cash berawal dari kematian mendadak seorang teman Yuka. Anehnya, di sekitar jasad teman Yuka ditemukan uang sebesar 10,000 yen bernoda hitam.

Tidak berhenti sampai disitu, orang-orang di sekitar Yuka juga  mulai ikut tewas secara misterius. Untuk mengungkap misteri di balik berbagai kematian tak wajar tersebut, Yuka akhirnya bekerja sama dengan detektif Takeshi Wakamoto (Shigeyuki Totsugi).

Death Case akan ditayangkan di TBS mulai 13 Juli menggantikan drama Atsuko Maeda, Busujima Yuriko no Sekiraka Nikki. Terkait penunjukan dirinya sebagai bintang utama, Jurina Matsui berkomentar, “Aku akan melakukan yang terbaik dengan berpikir bahwa aku adalah center dari drama ini. Aku merasa bahagia sekaligus tertekan karena aku akan menggantikan slot waktu drama Atsuko Maeda. Aku akan melakukan yang terbaik agar tidak kalah dari Maeda-san.”

Selain Shigeyuki Totsugi dan Jurina Matsui, drama Death Cash turut dibintangi oleh Shono Hayama, Yurika Nakamura, Shono Hayama, Mai Nishida, Jin Shirasu, Yuki Yamada, Riho Yoshioka, dan Toshio Kakei.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia