Film live-action Fullmetal Alchemist tengah dalam masa produksi. Meskipun baru akan tayang sekitar akhir 2017, antusiasme menyambut film ini tampaknya sudah semakin terasa dengan beredarnya berbagai foto dari lokasi shooting Fullmetal Alchemist di Italia.

Bocoran di balik layar pembuatan Fullmetal Alchemist ini datang dari sebuah koran Italia, La Nazione. Pada 7 Juni, La Nazione membagikan tiga buah foto proses shooting yang mengambil lokasi di kota Volterra. Dalam salah satu foto, aktor utama Ryosuke Yamada Hey! Say! JUMP terlihat berpenampilan sebagai karakter Edward Elric yang diperankannya.

produksi live-action fullmetal alchemist di italia 1

Fullmetal Alchemist sendiri sebelumnya memang telah dijadwalkan memulai penggarapan film di Italia pada awal Juni. Keseluruhan proses shooting yang diarahkan sutradara Fumihiko Sori ini ditargetkan selesai pada pertengahan Agustus di Jepang.

produksi live-action fullmetal alchemist di italia 2

produksi live-action fullmetal alchemist di italia 3

Live-action Fullmetal Alchemist diangkat dari  manga karya Hiromu Arakawa. Selain Ryosuke Yamada, film ini juga dibintangi oleh Tsubasa Honda, Dean Fujioka, dan deretan pemain lainnya.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia