Pekan ini “Drama Neo” WakuWaku Japan akan diisi oleh satu judul drama baru. Setelah berakhirnya masa penayangan Sumika Sumire, giliran drama Good Partner: Muteki no Bengoshi yang akan hadir di layar kaca Indonesia.

Good Partner adalah drama terbaru TV Asahi yang telah ditayangkan di Jepang mulai 21 April lalu. Drama yang mengangkat cerita seputar profesi pengacara ini dibintangi oleh Yutaka Takenouchi dan Yasuko Matsuyuki. Good Partner sekaligus menjadi penanda comeback-nya Yutaka Takenouchi setelah selama 10 tahun tidak bermain drama di TV Asahi.

Mengangkat tema hukum, Good Partner bercerita tentang hubungan mantan pasangan suami-istri, Kento Saksaka (Yutaka Takenouchi) dan Yoshie Natsume (Yasuko Matsuyuki). Mereka adalah pengacara yang bekerja di kantor hukum yang sama. Meski memiliki kehidupan yang berantakan, Kento dan Yoshie tidak terkalahkan dalam persidangan. Good Partner akan menggambarkan bagaimana hubungan mereka sebagai partner dan rival serta keseharian mereka yang diwarnai tawa dan tangis.

Di Indonesia, drama Good Partner bisa disaksikan melalui saluran televisi kabel WakuWaku Japan setiap Jumat pukul 21:00-22:00 WIB mulai 10 Juni.

Sumber: WakuWaku Japan

hosting indonesia