Film terbaru Death Note akan segera dirilis tahun ini, dan tampaknya antusiasme menyambut film ini kian bisa dirasakan di Universal Studio Jepang. Pada musim panas tahun ini, Universal Studio akan membuka sebuah wahana permainan Death Note.

Wahana Death Note ini merupakan bagian dari rangkaian Universal Jump Summer. Selama musim panas, Universal Studio yang berlokasi di Osaka akan membuka berbagai atraksi wisata berdasarkan serial Shonen Jump, salah satunya Death Note.

Permainan bernama Death Note- The Escape ini akan mengajak pengunjung untuk berpetualang melarikan diri dari Kira dengan memecahkan misteri bersama detektif L. Partisipan permainan bisa terdiri atas satu orang atau grup beranggotakan hingga 5 orang.

Studio yang menjadi lokasi permainan Death Note didesain serealistis mungkin berdasarkan bangunan empat lantai Sakura TV dengan model permainan interaktif. Sayangnya, permainan ini hanya akan dibuka untuk periode waktu terbatas selama 1 Juli hingga 4 September.

Penasaran dengan permainan ini? Intip seperti apa serunya Death Note – The Escape dalam video promosi berikut ini:

Tidak hanya Death Note, Universal Studio Jepang juga akan menggelar pertunjukan AKB48 untuk memeriahkan musim panas tahun ini.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia