Over Fence, film adaptasi dari cerita pendek karya Yasushi Sato telah merilis teaser terbaru. Menjelang penayangan pada 17 September mendatang, film Over Fence yang dibintangi oleh Joe Odagiri dan Yu Aoi sejauh ini telah meningkatkan antusiasme dengan membagikan dua buah teaser video.

Over Fence bercerita tentang Yoshio Shiraiwa (Joe Odagiri), seorang pria yang ditinggal oleh istrinya. Ia lalu pindah ke kampung halamannya di Hakodate dan mengikuti sekolah pelatihan dimana ia bertemu Kazuhisa Daishima (Shota Matsuda).

Suatu ketika, Kazuhisa mengajak Yasushi menonton pertunjukan kabaret. Disana, ia bertemu Satoshi Tamura (Yu Aoi). Satoshi memiliki sesuatu yang berbeda dan orang lain. Seiring berjalannya waktu, Yoshio dan Satoshi pun menjadi semakin dekat.

Selain tiga nama di atas, Over Fence juga turut dibintangi oleh Yukiya Kitamura, Shinnosuke Mitsushima, Takumi  Matsuzawa, dan Yuka.

Film Over Fence digarap oleh sutradara Nobuhiro Yamashita dan penulis naskah Ryo Takada. Shooting film ini dilakukan di Hakodate dan menghabiskan waktu selama satu bulan.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia