Haruka JKT48 telah mengakhiri perjalanan panjangnnya bersepeda dari Jakarta menuju Surabaya. Tepat di hari terakhir perjalanannya, Haruka ternyata sempat dilarang naik sepeda lantaran kondisi kesehatan tangannya.

Saat ditemui staf paramedis, Haruka mengeluhkan sakit di tangannya. Setelah diperiksa, paramedis berkata, “Biasanya sih harus istirahat untuk beberapa hari. Minimal dua hari itu nggak boleh dulu naik sepeda.”

tangan diperban haruka dilarang naik sepeda 2

Haruka bahkan sempat disarankan oleh staf untuk melanjutkan sisa perjalanannya dengan menggunakan mobil. Tapi, Haruka tidak lantas menerima begitu saja tawaran tersebut.

“Ya, nggak bisa dong,” kata Haruka. “Kan udah 11 hari naik sepeda. Ini kan cuma sakit bengkak dikit. Sayang dong tinggal satu hari terakhir. Bentar lagi sampai Surabaya.”

Setelah tidak berhasil dibujuk, Haruka akhirnya tetap nekad melanjutkan perjalanan dengan sepeda. Usaha Haruka pun tidak sia-sia. Begitu memasuki venue konser JKT48 di Surabaya, Haruka langsung disambut meriah oleh fans.

Haruka naik ke atas panggung bersama sepedanya. Di hadapan penonton, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya hingga ia bisa sampai di Surabaya.

hosting indonesia