Film live-action Your Lie in April segera meluncur ke bioskop-bioskop Jepang dalam dua bulan lagi. Hari ini, 3 Juni, live-action yang diangkat dari manga karya Naoshi Arakawa ini akhirnya merilis trailer resminya. Selain cuplikan film, trailer Your Lie in April juga menampilkan lagu tema Last Scene yang dibawakan oleh band Ikimono Gakari.

Tidak hanya trailer, Your Lie in April juga meluncurkan teaser terbaru. Ini merupakan teaser kedua yang dirilis sejak teaser pertama diungkap pada Maret lalu.

Your Lie in April bercerita tentang Kousei Arima (Kento Yamazaki), seorang pelajar yang kehilangan kemampuan bermain piano setelah ibunya meninggal. Suatu ketika, Kousei bertemu dengan pemain violin bernama Kaori Miyazono (Suzu Hirose). Sejak mengenal Kaori, Kousei kembali menemukan warna dalam hidupnya hingga ia termotivasi untuk bermain piano lagi.

Sebelum menjalani shooting, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose harus berlatih memainkan instrumen piano dan violin terlebih dahulu.

Selain Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, Your Lie in April juga dibintangi oleh Anna Ishii sebagai Tsubaki Sawabe, Taishi Nakagawa sebagai sebagai Ryouta Watari, Rei Dan sebagai Saki Arima (ibu Kousei), dan Yuka Itaya sebagai Hiroko Seto.

Film Your Lie in April digarap oleh sutradara Takehiko Shinjou dan penulis naskah Yukari Tatsui. Film ini akan ditayangkan perdana di Jepang pada 10 September.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia